Star Of the Month untuk Salwa

Baca Juga

Salwa sekarang duduk di kelas 2 SDIT Al-Manar, pekan ini Salwa pulang dengan senyum tersunging di bibir... Saat ditanya ternyata pagi ini Salwa "tampil" di depan semua teman-teman satu sekolahan SDIT Al-manar untuk menerima piagam penghargaan.... Alhamdulillah

Ternyata Salwa memperoleh predikat yang paling didambakan siswa: Star of The month periode Juli - Oktober, salah satu indikator yang diambil adalah ketelatenan Salwa mengisi buku agenda Ramadhan saat puasa kemaren.

Salwa sangat senang dengan prestasinya ini. Sebagai apresiasi untuk Salwa, Bunda menawarkan " Salwa minta di beliin apa nih ?
" Kotak pencil ya bun..."
" oke deh...."

Oleh Ayah Salwa, EkaSatria Taroesmantini, sebuah buku "Kecil-Kecil Punya Karya" adalah hadiah yang juga didapat. Senang banget, pasti.

Semoga reward ini memberikan semangt baru untuk Salwa menjadi yang terbaik di masa yang akan datang.... Selamat ya nak !!!
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama