Kelahiran Qorry

Baca Juga

12 September 2009
Aku senang sekali saat dokter yanuar dan timnya berhasil meng “angkat” ku dari rahim bunda, tepat pukul 11.10 di malam ke 23 bulan Ramadhan 1430 H, dengan teriakan kesyukuran yang kuwakilkan dengan tangis kencang, aku di dekatkan ke bundaku yang saat itu masih di bersihkan tim dokter

Setelah itu, aku langsung dimandikan dan dibungkus trus diserah terimakan pada ayah dan bidan yurniati, bunda kita tinggal sendiri
Sampai pagi menjelang, aku dan bunda ga ketemu lagi, sedih deh… padahal aku kan maunya inisiasi dini di dada bunda, tapi ga pa2 deh, kan bunda baru saja di”belek” jadi belum kuat.
Akhirnya.... waktu yang kunanti dating juga, ga shabar rasanya ketemu bunda, setelah mandi aku bisa ketemu bunda lagi, dan mau tau apa yag kulakukan ? minta mimik hehe.. subhanallah, aku sendiri heran kok aku bisa langsung ngenyot ya ? walau ASInya masih sedikit ( alhamdulillah ada kolustrumnya) aku tetap merasa kenyang aja tuh, karena kata bunda “ bayi yang baru lahir kuat kok ga minum selama 2 x 24 jam” ( aku pintar khan )
Tapi sayang kebersamaan kami ga lama karena aku harus dkembalikan lagi keruang bayi, padahal waktu itu aku udah bilang “ mau disini aja” tapi para perawatnya ga ngerti tuh, siang itu nenek dan kakak dating, alhamdulillah.
Diruang bayi, aku di kasih susu formula padahal aku maunya mimi bunda aja, gimana dong ? semoga ini cepat berlalu
Aku bobo dulu ya, ceritanya ku sambung nanti ya….
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama