Atas nama Cinta....

Baca Juga




"Bermimpilah..... biarkan langit menyimpan mimpi itu untuk dikabulkan Allah di saat yang tepat !!!" Ungkapan Arai dalam tetralogi laskar pelangi yang Bunda modifikasi nih, pesan yang mungkin sering kita abaikan, tapi ini terbukti pada nenek Qorry.

Mimpi terbesar beliau adalah ingin bersimpuh dan su
jud di masjidil haram, impian tertinggi yang beliau simpan jauh di dasar hati tanpa pernah berani mengutarakan mimpi itu bahkan pada dirinya sendiri.

Sampai akhirnya, saat kami anak-anaknya sudah mulai belajar menata kehidupan sendiri, beliau kami rayu untuk menceritakan mimpi itu, pada akhirnya mimpi amak menjadi obsesi kami anak-anaknya.

Setiap anak pastinya punya cara sendiri untuk mewujudkan mimpi itu, misalnya Salwa dengan cara membuat celengan ayam jago yang kita bobok di tahun 2008, si Uni yang sedemikian kuat keinginan itu dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan mereka, akhirnya terkumpullah recehan ini menjadi dana awal untuk keberangkatan amak.

Alhamdulillah.... Si Uda yang saat ini dianugerahi Allah kelebihan rizki punya niat " menggenapkan" dana awal kami untuk mewujudkan mimpi amak... Subhanallah

Tidak terbayang bagaimana senangnya amak menerima kabar ini, dan betapa dengan lapang dada Apak merelakan amak berangkat tanpa beliau, bahkan beliau yang bertungkus lumus mengurus semua hal yang berkaitan dengan keberangkatan amak ( tanpa bermaksud mengecilkan peran Ni Des, Ni Li, Da Win dan Ni Eng ).... Love You Apak ....!!

Alhamdulillah, singkat cerita amak bisa berangkat menuju Cintanya mulai tanggal 30 Maret - 7 April 2011, semoga ini menjadi perjalanan terindah yang pernah amak jalani dengan segunung do'a yang tertata rapi di dasar hati.

Sayang sekali Salwa dan Qorry tidak bisa menyaksikan dan ikut serta dalam persiapan nenek, tapi selalu up date info dari uni, mulai dari sedemikian besarnya ungkapan rasa sayang orang-orang dikampung yang bahkan rela berdesak-desakan ikut nganterin amak ke Bandara Minang Kabau.... ALhamdulillah masih bisa ketemu nenek saat transit di Jakarta.

Selamat menikmati perjalan terindah ya mak... KAMI SAYANG AMAK, semoga selamat kembali sampai ke rumah kita, amiin... Inilah buah dari apa yang pernah amak berikan untuk kami anak-anak amak, InsyaAllah lain waktu Apak bisa menyusul, Amiin
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama