Mengenang Rizki di 2008

Baca Juga

Pagi ini Bunda iseng buka2 file.. ternyata ketemu catatan harian yang pernah bunda simpan duluuuuuuuu ... tak terasa catatan ini dah mendekam selama tiga tahun, tanpa tersentuh, untuk mengenang masa-masa indah yang tak kan terulang, bunda posting cerita ini aja deh... semoga para "bintang" dalam postingan ini berkenan ya....

Sesore itu sebelum sholat ashar ada yang “ lapor” Bunda: Erina nangis ! Kenapa ? Berantem sama Rizky, waduh….
Kondisinya panas, jadi kedua bocah ni dipisah dulu, Erina sama bunda, Rizky dipegang mr Ahmad

Versi Erina ke Bunda
“Rizky ngeledekin saya kuntet… saya capek dihina-hina melulu. Akhirnya saya jambak.”
“Kenapa ga lapor guru ?”
“Saya sudah sering lapor, tapi dicuekin, anak yang ngeledek saya ga pernah diapa-apain !”
“Kata siapa , maunya Erina yang nakal-nakal diapain ?”
“Dihukum mati aja …”
“Waduh!!! Bunda ga punya hak buat menghilangkan nyawa orang lain…”
“Atau panggil orang tuanya…”
“ Tapi sekalian orang tuanya Erina ya?”
“Ga mau…”.
“Lah, kalau ga mau, ntar yang ngasih kesaksian siapa ?”
“Ya udah aku maafin aja deh….”

Versi Rizky ( ga mau dibilang gendut)
“Bisa diceritain Ky?”
“Saya dijambak, Bun! Rambut saya rontok…”
“Emangnya kenapa sampai dijambak ?”
“Agi ngeledekin Erina Kuntet, trus saya ketawa…, eh Erinnya malah marah…”
“ mau dibalas atau mau dimaafin ?”
“Dibalas….!”
“Ada keluhan lain?”
“Saya sering diledekin teman-teman 6 A!”
“Example ?”
“Dibilanging Gendut…”
“Dibilangin pakai popok” ( nadya dan nisa )
“ dibeilang bodoh ( sarah dan Arief )
“ saya selalu tertekan dikelas 6, sering pagi pagi saya ga mau sekolah karena bosen diledekin, saya mau pindah aja…
Oke… Ini serius
“ Bunda tau Rizky kesal, maaf kalau selama ini bunda ga terlalu serius menanggapi aduan Rizky, tapi ada satu hal yang harus Iky akui, PD pada apa yang ada di diri Iky, kita lihat aja, Bunda ga akan sanggup membekap mulut orang se Ar-ridho untuk mengatakan iky gendut, karena pada kenyaatannya bobot tubuh Iky begitu, maka yang harus Iky yakinkan adalah, percaya diri, berprasangka baik, siapa tau kalau nanti amalan kita ke syurga berdasarkan bobot tubuh, kan aku duluan yang masuk… iya kan ?

“ awas aja ntar dijambore….”

Alhamdulillah… Jambore berjalan tanpa cerita sedih hehehe
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama