Dibalik Lahirnya Guru Kreativ

Baca Juga


Ada yang berbeda di puasa tahun ini, berasa lebih berwarna dan dekat banget dengan semua orang, subhanallah..... Saat hati dan rasa menyatu, ga ada yang bisa memisahkan kiota-kita.... cieeeee, mau tau serunya ????

Inilah kisah dibalik lahirnya Guru Creative, saat Ramadhan masih ditanggal muda, berapa orang guru menyatakan kerinduannya untuk buka bersama bareng anggota keluarga besar, karena selama ini acara bukber di sekolah belum mewadahi terjadinya pertemuan itu, Saat dicetuskan di "warung Kopi" saat istirahat, ternyata responnya luar biasa, hampir semua guru menginginkan hal yang sama, maka lahirlah ide buka bersama bareng keluarga ini.

Sejurus dua jurus kemudian, facebooker bergerak, undangan terbuka di upload di fb, ndelalahnya.... hampir semua memberikan respon yang menggembirakan, dari daftar bawa menu andalan, sampai mendata peserta segala... subhanallah, jadinya amah kati yg ketempatan ga harus direpotin.

Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya bukber ini terlaksana tepat di malam 17 Ramadhan 1431 H, cerita serunya banget, tapi Bunda ceritain di lain waktu ya.... tapi sebagai imbas dari Bukber ini, kita mulai akrab dengan sebutan Guru Kreativ dengan Mr Sucipto sebagai Mr Presidennya.

Udah......
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama