Sua Abrar Muhadi

Baca Juga

Niat mau ngeblog malam ini dengan ringkasan materi Sains, malah berputar haluan gara-gara “bertemu” dengan “anak hilang” yang sekarang dah jadi manusia dewasa yang wah….

Mengenang beliau ini, Hal yang pertama membekas adalah dia satu-satunya anak yang lahir di Riyadh, trus kebayang cupu dan ngeyelnya saat SMP, masih terngiang saat dia ngambek untuk “ ga mau jadi si number one… hanya karena pengen di temani ummi saat belajar “… Hmmmmm satu lagi beliau punya saingan abadi selama di SMP… pokoke seru deh….

Tapi saat berkunjung ke"rumah" mayanya …. Wuiiiih Bunda jadi jiper sendiri hehehe…. Aseli si Bujang dah tumbuh menjadi seorang yang idealis dan pinteeeeeeer… bahkan dalam komen status bunda nulis “ siap menerima rembesan ilmunya nih hehehehe….”

Satu hal yang Bunda catat adalah dari beliau Bunda jadi punya anak baru yang semoga bia menjadi pendamping yang benar2 pas dan seru, insyaAllah bisa ngimbangi idealismenya dalam mengarungi masa depannya kelak….

Inilah obsesi teranyar anak istimewa ini " ndeh bun, abrar mau keliling dunia, menaklukkan piramid, menggapai eiffel, dan bersujud di mekkah...."

Semoga segala obsesi dan asanya akan membanggakan Islam dimasa datang.... tetap istiqomah... selamat berkelana ke dunia luas.....!!

Terimakasih ya nak… atas anugerah pernah menjadi bagian dari hidup seorang Abrar Muhadi Iskandar….!!!
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

1 Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama