Bait Cinta Dari Pencinta

Baca Juga

Hampir sebulan ga ngelirik blog ini, hari ini cuma mampir pengen posting sebuah puisi yang Bunda temukan di beranda facebook.... Kenapa kepikiran untuk posting ini puisi? karena rasa memiliki atasnya terlalu besar, jadi boleh dong Bunda geer kalau puisi ini untuk Bunda....???

Aku telah menabung sepi lama sekali,
engkau memecahkannya.
Aku telah menabung mimpi seribu bulan,
engkau datang dalam pelukan.
Aku telah menabung cinta sejak dulu kala,
engkau meminta aku menikahimu.
Kini tabunganku tak bersisa,
engkau dan aku mendepositokannya,
menikmati bunga cinta hari demi hari.

Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama