Bulannya Walimatul Ursyi

Baca Juga

Sebulan terakhir, Bunda menerima 3 undangan yang akan menambah komunitas orang tua di Ar-Ridho, diawali dari mr Mustaqiem, disusul Mr Wahyono dan yang teranyar adalah Ms Dianti yang sekarang tentu saja sudah berstatus sebagai Mrs Dianti....

Dua undangan terdahulu dengan sangat menyesal kita tidak bisa memenuhi undangan karena bentrok dengan kegiatan sekolah (alasan tempat yang jauh jd alasan lainnya ), naaah... diundangan ketiga kita ga punya reason yang pas untuk "mangkir", selain ga ada kegiatan yang bersamaan, tempat acara berlangsung juga lumayan dekat dari pondok kelapa ( insyaAllah Bunda ga nyasar hehehe)

Akhirnya, bersama Ms Katy Bunda berangkat ba'da Zuhur, setelah naik 29 dan dibantu oleh para ojekers, kita sampai ditempat acara... Alhamdulillah disana bertemu dengan pasangan penganten baru yang kita ga bisa menghadirinya ( mr Mustaqiem) dan lunas sudah permintaan maafnya hehehe... berarti tinggal satu hutang lagi nih, permintaan maaf u mr Yono, smg beliau masih berkenan main ke Ar-Ridho ya (jangan lupa bawa belimbing ya mr....)

Apa yang Bunda bisikin ke Ms Dianti saat itu ? " Selamat datang di dunia nyata ya... semoga menjadi keluarga yang samara... Amiin"
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

Posting Komentar

Silakan poskan komentar

Lebih baru Lebih lama