Tentang Qorry dari Uni Salwa

Baca Juga


Halo saya mempunyai adik bernama Qorry naifa Andalusia umur adik saya 3 BULAN

Adik saya anak yang ke 2 kalau saya anak yang pertama adik saya lahir pada tanggal

[ September 2009 12 sabtu ] adik saya beratnya [6,1kg] berat banget ya salwa aja


Enggak bisa gendongnya kalau salwa lahir pada tanggal [ desember 2002 11 rabu ]

Sekian dulu ya cerita dari salwa shabra shatilla

Wasalam mualaikum waroh matulohi w .
Bunda Linda

Blog ini berisi warna-warni pelangi seputar dunia anak dan rekan yang mewarnai hari-hari Bunda, Insyaallah banyak hal yang bisa kita petik dari dunia dan tingkah polah anak-anak yang seruuuu

2 Komentar

Silakan poskan komentar

  1. waa...
    baru tau kalo salwa namanya panjang bangets, pake s smua lagih ^_^
    kata bunda, mau ganti panggilan qorry jadi naifa yah, panggilan singkatnya NAY ajah hehehe..
    seneng bangets donk salwa dah punya adek hehehe..

    -ummi dhiya-

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama